Home > Kejuaraan dunia hoki es secara langsung - begini cara Anda menonton secara gratis
pembaruan terakhir: April 9, 2023
Mostrar autor >

Kejuaraan dunia hoki es secara langsung - begini cara Anda menonton secara gratis

Para penggemar hoki es tentu sudah tidak sabar menunggu bulan Mei, saat Kejuaraan Dunia Hoki Es IIHF dimulai. Dengan sedikit trik, Anda bisa menonton siaran langsung kejuaraan dunia hoki es ini secara gratis. Anda hanya memerlukan VPN yang andal seperti NordVPN dan Anda perlu mengetahui saluran mana yang menyiarkan acara tersebut di TV gratis. Dalam posting ini saya akan menunjukkan kepada Anda langkah demi langkah cara menonton Piala Dunia Hoki Es secara online.

Kejuaraan Dunia Hoki Es akan diselenggarakan dari tanggal 12 hingga 28 Mei dan negara tuan rumah adalah Finlandia dan Latvia.

Saluran-saluran ini akan menayangkan siaran langsung hoki es Piala Dunia secara gratis

Mari kita perjelas secara singkat pertanyaan tentang saluran mana saja yang menyiarkan turnamen ini. Itu menjawab beberapa pertanyaan lagi.

  • ORF di Austria
  • SPORT1 di Jerman. Anda dapat menonton 34 pertandingan di TV gratis. Semua pertandingan dengan partisipasi Jerman dan babak sistem gugur disiarkan. Pertandingan lainnya dapat disaksikan di saluran berbayar SPORT1+.
  • Saluran YouTube dari IIHF. Anda dapat menyaksikan pertandingan di negara-negara yang tidak memiliki hak siar TV eksklusif.

Anda juga dapat menonton Piala Dunia Hoki Es secara online secara gratis melalui Match TV di Rusia. Namun, ini hanya dapat dilakukan dengan CyberGhost, karena penyedia layanan ini menyediakan server di Rusia. Namun, saya telah mengujinya dan berfungsi dengan sempurna.

Namun, karena apa yang disebut sebagai pemblokiran geografis, tidak mungkin untuk mengakses penyedia streaming begitu saja. Untuk melakukan streaming Sport1, Anda harus berada di Jerman. Untuk ORF, Anda harus berada di Austria dan seterusnya. Tentu saja Anda bisa berpindah secara digital ke negara-negara ini dengan VPN dengan menyambungkan ke peladen di Jerman atau Austria. Di masa lalu, lembaga penyiaran Swiss SRF juga menyiarkan berbagai pertandingan Kejuaraan Dunia Hoki Es, tetapi tidak ada informasi lebih lanjut tentang hal ini saat ini.

Dengan ORF, biasanya Anda dapat melakukan streaming pertandingan melalui ORF TVthek sebagai tayangan ulang. Jadi, jika Anda melewatkan satu pertandingan, Anda dapat menontonnya kembali.

Menonton Piala Dunia Hoki secara online - langkah demi langkah

Sekarang saya akan menjelaskan secara singkat kepada Anda bagaimana Anda dapat menonton Kejuaraan Dunia Hoki Es di TV gratis dari mana saja secara gratis. Tidak sulit dan Anda tidak memerlukan pengetahuan teknis khusus untuk itu.

Total Time: 10 minutes

Dapatkan VPN streaming

Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan mendapatkan VPN yang dikenal dengan kualitas streaming yang tinggi. NordVPN adalah penyedia serbaguna kami yang telah melayani kami dengan sangat baik sejauh ini. Tetapi CyberGhost juga dikenal dengan kualitas streaming-nya dan merupakan alternatif yang bagus. Yang penting adalah VPN Anda memberikan kecepatan yang cukup tinggi sehingga Anda bisa melakukan streaming dalam HD atau bahkan Ultra HD / 4K.

Instal aplikasi pada perangkat Anda

Dua VPN yang disebutkan di atas menawarkan aplikasi dan klien untuk semua sistem operasi populer: Android, Windows, iOS, macOS, dan bahkan Linux. Jadi Anda bisa menonton di TV Android Anda, dengan Fire TV Stick dan sebagainya. Pertimbangkan di perangkat mana Anda ingin menonton streaming langsung Piala Dunia Hoki Es secara gratis dan instal aplikasi VPN di perangkat tersebut.

Sambungkan ke server yang tepat

Di sini tergantung pada saluran mana Anda ingin menonton Piala Dunia Hoki Es secara online. Kemudian Anda terhubung ke server yang sesuai. Misalnya, jika Anda ingin menonton melalui ORF, Anda harus terhubung ke server di Austria.

Kejuaraan dunia hoki es gratis di TV gratis

Hanya itu yang harus Anda lakukan. Saya harap akan ada banyak pertandingan yang menarik. Selamat bersenang-senang!

Itu tidak sulit, bukan? Aplikasi VPN sekarang ini sangat mudah digunakan sehingga siapa pun bisa menggunakannya.

Tim mana saja yang akan berpartisipasi dalam Kejuaraan Hoki Es Dunia 2023

Total ada 16 tim. Mereka dibagi dalam dua grup (A dan B) - jadi delapan tim per grup. Empat tim teratas di setiap grup akan melaju ke perempat final, di mana mereka akan melanjutkan pertandingan dengan sistem gugur. Pemenangnya akan lolos ke semifinal dan kemudian ke final.

Grup A:

  • Jerman
  • Austria
  • Finlandia
  • Swedia
  • Prancis
  • AMERIKA SERIKAT
  • Denmark
  • Hongaria

Grup B:

  • Swiss
  • Kanada
  • Norwegia
  • Republik Ceko
  • Slowakia
  • Slovenia
  • Latvia
  • Kazakhstan

Di babak penyisihan, setiap tim bermain melawan tim lain di grupnya masing-masing. Tim-tim terbaik dari setiap grup maju ke perempat final. Sebaliknya, dua tim yang berada di posisi terakhir langsung terdegradasi. Jika kedua tim memiliki jumlah poin yang sama, maka perbandingan langsung akan dihitung.

Jika sebuah tim menang dalam waktu bermain normal, tim tersebut akan mendapatkan tiga poin. Jika seri setelah waktu bermain normal (tiga perempat waktu 20 menit), maka akan ada Overtime atau perpanjangan waktu. Di sini sekarang dimainkan maksimal sepuluh menit dan ini adalah mode kematian mendadak. Ini berarti bahwa tim yang mencetak gol pertama akan menang.

Babak perpanjangan waktu menjadi istimewa karena hanya ada tiga pemain lapangan dan seorang penjaga gawang di setiap tim. Jika masih belum ada pemenang setelah perpanjangan waktu, pertandingan akan ditentukan melalui adu penalti. Pemenangnya akan mendapatkan dua poin dan yang kalah mendapatkan satu poin.

FAQ - pertanyaan yang sering diajukan

Mari kita rangkum secara singkat pertanyaan yang mungkin Anda miliki tentang topik ini

Dapatkah saya menonton Kejuaraan Dunia Hoki Es dengan VPN gratis?

Mungkin tidak. Ada beberapa masalah dengan VPN gratis. Ada banyak penyedia yang meragukan di mana Anda akhirnya membayar dengan data Anda. Mereka mengumpulkan data Anda dan menjualnya ke pihak ketiga. Layanannya sering kali tidak berfungsi dengan baik.
Tentu saja, ada juga VPN gratis yang memiliki reputasi baik, tetapi semuanya memiliki keterbatasan utama. Banyak yang hanya menawarkan volume data rendah dan dengan itu Anda bahkan tidak bisa melakukan streaming game secara penuh. Yang lainnya membatasi kecepatannya dengan sangat ketat atau tidak menawarkan server di negara yang relevan. Anda jauh lebih baik menggunakan VPN premium yang murah.

Apakah menerobos blokir geografis legal untuk melakukan streaming Piala Dunia Hoki secara gratis?

Saya kira itu tergantung pada negaranya. Di beberapa negara hal ini legal, di negara lain masih abu-abu. Hukum bisa berubah dan mohon cari tahu sendiri apa yang diperbolehkan dan apa yang tidak di negara Anda. Bahkan mungkin saja VPN itu sendiri ilegal di negara Anda. Tidak banyak negara yang menganggap VPN ilegal, tetapi mungkin saja.
Namun, menerobos blokir geografis bisa jadi melanggar kebijakan penggunaan masing-masing penyedia streaming. Biasanya, tidak ada konsekuensi serius di sini. Jika penyedia streaming mendeteksi VPN, biasanya hanya memblokir streaming dan/atau meminta Anda untuk menonaktifkan VPN atau proksi.

Di mana saya dapat menonton Kejuaraan Hoki Es Dunia secara online?

Ada beberapa saluran yang menayangkan semua pertandingan atau banyak pertandingan secara langsung. Ini termasuk ORF dan SPORT1, mungkin juga SRF. Namun, siaran ini tunduk pada blokir geografis dan Anda memerlukan alamat IP dari negara yang bersangkutan. VPN terbaik menawarkan server di Jerman, Austria dan Swiss, sehingga Anda bisa melakukan streaming Piala Dunia Hoki Es secara langsung.

michael miller
Michael Miller

Michael adalah CEO VPN Online, salah satu perusahaan media yang paling cepat berkembang dalam keamanan siber. VPN Online didirikan pada tahun 2019 setelah Michael berkonsultasi dengan banyak perusahaan Fortune 500 dan melihat bahwa banyak karyawan mereka kurang memahami keamanan siber.